Best NUN Sidoarjo 2017

 

Sangat membanggakan…

Setelah NUN pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan SMP diumumkan, syukur alhamdulillah prestasi membanggakan ditorehkan oleh pelajar MTs Bilingual Muslimat NU Pucang Sidoarjo. Rata-rata NUN tertinggi MTs, baik negeri maupun swasta di kabupaten Sidoarjo diborong MTs Bilingual Muslimat NU Pucang Sidoarjo, yakni 292,96. Sepuluh besar NUN tertinggi juga ditempati para pelajar dari MTs Bilingual Muslimat NU Pucang Sidoarjo. Adapun untuk peringkat pertama diraih Ahmad Ainul Yaqin dengan total nilai 378,5.

Kepala seksi Pendidikan Madrasah Depag Sidoarjo menuturkan, hasil UNBK tahun ini akan dievaluasi seluruh sekolah. Dia berharap persiapan tahun depan jauh lebih matang, termasuk persiapan sarana dan prasarana, guru, serta mental anak didik. “tahun depan kami berharap ada peningkatan kualitas,” ujarnya.

Kepala MTs Bilingual Muslimat NU Pucang Sidoarjo Syamsuhari menyatakan bangga dengan prestasi yang dicapai peserta didiknya. Keberhasilan itu tidak terlepas dari usaha dan kerja keras selama ini sekaligus persiapan yang matang dalam menghadapi UNBK. “Kami mempersiapkan peserta didik dari awal,” katanya

Syamsuhari menambahkan, saat UNBK kali pertama diwacanakan, pihaknya langsung mengajukan diri. Namun, dia menegaskan pada intinya tujuan awal sekolahnya adalah mencari ilmu. Kalaupun sukses meraih predikat terbaik, itu adalah berkat ikhtiar dan doa banyak pihak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *