Ketua Penyelenggara Penghargaan “BEST 50 – SOUTHEAST ASIA SMART SCHOOL AWARD 2020” Bisma Mukti Wibowo memberikan penghargaan kepada Kepala MTs-B Muslimat NU Pucang

MTs- Bilingual MUSLIMAT NU Pucang Sidoarjo dihadiri oleh kepala madrasah Bapak Syamsuhari,ST, S.Pd, M.M , M.Pd meraih ​​​​penghargaan dari 7 Sky Media Award sebagai BEST 50 – SOUTHEAST ASIA SMART SCHOOL AWARD 2020 kategori “ The Best Smart Educator Figure in Creating and Developing International Standard School Innovations & The Best Smart Islamic School In Developing Creativity, Innovation and School Achievement”.


Ketua Penyelenggara Penghargaan BEST 50 – SOUTHEAST ASIA SMART SCHOOL AWARD 2020, Bisma Mukti Wibowo mengatakan BEST 50 – SOUTHEAST ASIA SMART SCHOOL AWARD 2020 ini dipersembahkan oleh 7 Sky Media Awards dan Majalah IM Indonesia didukung oleh Center for Achievement development Programs yang merupakan penghargaan kepada para pemimpin pembaruan yang dinilai telah memiliki prestasi dan kinerja yang memuaskan serta berkontribusi yang tinggi terhadap pembangunan di Indonesia.
“Ini merupakan pembuktian dalam memberikan pelayanan yang terbaik sehingga mampu memberikan citra yang positif dari tahun ke tahun,” katanya.

Bisma mengatakan yang terpilih penerima penghargaan ini adalah yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu beberapa kriteria. Yaitu innovativation, performance. Responsibility, creativity, Achivement dan Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan pendidikan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Ketua penyelenggara mengucapkan selamat atas anugerah yang diterima MTs Bilingual MUSLIMAT NU PUCANG SIDOARJO dalam kategori “The Best Smart Educator Figure in Creating and Developing International Standard School Innovations & The Best Smart Islamic School In Developing Creativity, Innovation and School Achievement”, semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat dalam rangka mendukung pencapaian prioritas pembangunan nasional dengan fokus untuk memperkuat daya saing perekonomian dan industri melalui inovasi dan penguatan kualitas sumber daya manusia.

“Bapak Syamsuhari,ST, S.Pd, M.M , M.Pd selaku Kepala Madrasah merupakan salah satu tokoh pemimpin Pembaruan Indonesia 2020 di lembaga pendidikan Bhina Bhakti Wanita Muslimat NU Sidoarjo dengan kategori “The Best Smart Educator Figure in Creating and Developing International Standard School Innovations & The Best Smart Islamic School In Developing Creativity, Innovation and School Achievement”, dan malam ini kita berikan penghargaan bersama para pemimpin Indonesia dari berbagai kalangan,” katanya.

Usai menerima penghargaan, Kepala MTs Bilingual Muslimat NU Pucang Sidoarjo, Bapak Syamsuhari,ST, S.Pd, M.M , M.Pd  mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan dari 7 Sky Media Award merupakan tanda bukti pengakuan publik atas kualitas pemimpin dalam berkontribusi bagi Tanah Air.

Beliau berharap penghargaan yang diterima ini dapat bermanfaat bagi semua kalangan, terutama bagi siswa-siswi dan civitas akademika MTs Bilingual Pucang Sidoarjo dan terkhusus semua pihak yang telah membantu dan bersama membawa MTs Bilingual Pucang menjadi salah satu sekolah yang berinovasi dan berprestasi dalam era revolusi industri 4.0 menuju 5.0.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *