“ SIDOARJO – Student Immersion merupakan sebuah program komprehensif yang diberikan untuk siswa  MTs – B dan MIMNU Pucang Sidoarjo kelas 5 dan 6 serta Kelas 7, 8 dan 9 yang bertempat di Sekolah Indonesia (Singapore) LTD .

“Program ini bertujuan untuk menumbuhkan paradigma siswa terhadap pendidikan bertaraf internasional, meningkatkan keahlian bahasa Inggris dan meningkatkan kompetensi siswa dalam menghadapi ujian bertaraf Internasional .

Alhamdulillah, atas rahmat dan ridho Allah SWT Program Student Immersion 2020 ini berjalan dengan baik dan lancar. Selama sekitar sepekan  yaitu 12 – 15 Januari 2020 , siswa telah melaksanakan berbagai kegiatan sesuai dengan agenda yang direncanakan. Immersion with SIS (Sekolah Indonesia Singapore) , Immigration process, jewel Changi,Merlion Park, sentosa island dunia science dan lego land  (malaysia).

Dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut, siswa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dalam menambah dan mengembangkan motivasi belajar, wawasan dan pengetahuan tentang pendidikan di luar negeri, menumbuhkan disiplin, kemandirian dan tanggung jawab serta meningkatkan kompetensi diri untuk mampu bersaing secara global.

 

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *